Vikram Singh Chauhan, Pemeran Atharv di Serial India Terbaru Selamanya Cinta

Andira Putri | 5 Juli 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India berjudul Selamanya Cinta siap tayang di stasiun televisi SCTV pada Senin (9/7). Selamanya Cinta menghadirkan sosok Vikram Singh Chauhan sebagai pemeran utama.

Vikram Singh Chauhan merupakan aktor kelahiran Dehradun, India pada 19 Agustus 1988. Kariernya di dunia hiburan dimulai sejak usia 24 tahun.

Saat itu, Vikram Singh Chauhan bergabung dalam serial Qubool Hai (2012). Serial ini pernah tayang di stasiun televisi Indosiar pada tahun 2014. Untuk debutnya, aktor bertubuh tegap ini tidak langsung didapuk sebagai pemeran utama. Vikram Singh Chauhan terpilih memerankan karakter pendukung bernama Imran.

Setelah membintangi Qubool Hai, kesempatan Vikram Singh Chauhan berakting semakin terbuka lebar. Vikram Singh Chauhan ikut andil dalam serial Million Dollar Girl tahun 2013 dan Ek Hasina Thi tahun 2014.

Namun, popularitas Vikram Singh Chauhan baru menanjak dua tahun kemudian. Vikram Singh Chauhan terpilih memerankan karakter utama Atharv dalam serial Jaana Na Dil Se Door (Selamanya Cinta).

Atharv merupakan pemuda mandiri dan penuh percaya diri. Kehidupannya berputar kepada sosok sang ibu Sujata (Shilpa Tulaskar). Atharv berusaha untuk terus melindungi serta membahagiakan Sujata.

Selain itu, Atharv juga jatuh cinta kepada Vividha (Shivani Surve). Gadis ini memiliki kepribadian yang berbanding terbalik dengan Atharv.

Selamanya Cinta merupakan tantangan bagi Vikram Singh Chauhan. Ini karena karakter Atharv memiliki sisi berbeda dengan kehidupan asli sang aktor.

"Perbedaan utamanya adalah Atharv memiliki banyak luapan emosional. Dia sudah melihat begitu banyak hal dalam kehidupannya. Beruntung saya tidak melihat begitu banyak masa-masa sulit dalam kehidupan. Semoga saya tidak pernah mengalaminya," tutur Vikram Sing Chauhan kepada Tellybuzz.

Aksi Vikram Singh Chauhan sebagai Atharv berlangsung selama setahun. Usai Selamanya Cinta tamat, Vikram Singh Chauhan langsung berakting dalam serial Ek Deewana Tha tahun 2017.

Serial ini kembali mempertemukan Vikram Singh Chauhan dengan Shivani Surve. Keputusannya membintangi serial baru dalam waktu berdekatan dan memiliki lawan main sama sempat memunculkan keraguan dari publik.

Vikram Singh Chauhan pun berusaha menepisnya. "Tantangan saya adalah mendobrak image (sebagai Atharv) dan membiarkan penonton melihat karakter baru serta aksi saya sebagai aktor," kata Vikram Singh Chauhan.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait